Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah

Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah

Visi Misi


“SULAWESI TENGAH SEJAJAR DENGAN PROVINSI MAJU DI KAWASAN TIMUR INDONESIA MELALUI PENGEMBANGAN AGRIBISNIS DAN KELAUTAN DENGAN PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERDAYA SAING TAHUN 2020”

  • Main Menu

Sekprov Mendorong Alumni Akper BK Kembangkan Kemampuan dan Kopetensi Ilmu Kesehatan

ADMIN | 2019-08-15 11:13:54
Sekdaprov Dr.H.Moh.Hidayat Lakarat.M.Si, saat menghadiri acara Wisuda Ahli Madya Keperawatan Akademi Keperawatan Bala Keselamatan (Akper BK) Palu

Sekretaris Daerah Provimsi Sulawesi Tengah, Dr.H.Moh.Hidayat Lakarat.M.Si , menghadiri acara Wisuda Ahli Madya Keperawatan Akademi Keperawatan Bala Keselamatan (Akper BK) Palu tahun 2019, bertempat di Aula Kampus Akper BK Palu, Jalan Pasoso, Palu, Sabtu (10/8/2019). Wisuda itu diikuti 95 orang terdiri dari wisudawan dan wisudawati.

Pada kesempatan itu Sekprov mengatakan, Ilmu Kesehatan tidak sebatas pada bangku Akademik , tetapi ilmu kesehatan sangat luas dan perlu kita miliki agar penguasaan  ilmu kesehatan menjadi lebih pada diri saudara saudari sekalian sebagai ahli madya keperawatan, karena hal ini menjadi tuntutan profesionalitas tenaga kesehatan di era kemajuan teknologi dan persaingan kualitas tenaga kesehatan, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Kata Sekprov.

Selain itu Sekprov juga beharap Kepada para Alumni Akper BK Palu kiranya Para lulusan Akper BK harus siap bekerja secara mandiri jangan tergantung pada ruang-ruang kerja yang di sediakan orang lain tetapi ciptakanlah ruang-ruang kerja baru dengan keterampilan yang telah dimiliki. Sekprov pun mengucapkan selamat  atas kebehasilan sebagai tenaga kesehatan yang baru, kiranya harus dapat meningkatkan kopetensi, dan kemampuan yang lain juga harus di asah dan dikembangkan sebagai bekal pengembangan diri dan ini menjadi modal dasar untuk menjalani kehidupan bermasyarakat, juga etika dan moral harus di aplikasikan.
Wisuda Angkatan XVIII Akper BK Palu ini di hadiri Komandan Teritorial Nala Keselamatan Indonesia Letkl Yusak Tampai, Executive Director of Peachaven Nurshing Home Singapura, Lou Mui Lang, Direktur Akper BK Palu, seluruh jajaran Akper BK Palu, Dosen, serta Ortang tua Wisudawan-Wisudawati Akper BK Palu.

Biro Humas & Protokol Pemprov Sulteng