Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah

Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah

Visi Misi


“SULAWESI TENGAH SEJAJAR DENGAN PROVINSI MAJU DI KAWASAN TIMUR INDONESIA MELALUI PENGEMBANGAN AGRIBISNIS DAN KELAUTAN DENGAN PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERDAYA SAING TAHUN 2020”

  • Main Menu

Kepala Pusat Kajian Manajemen ASN LAN , Dr. Hary Supriady, MA dan Tim , melaksanakan Visitasi Akreditasi Badan Pengembangan SDM Daerah Propinsi Sulawesi Tengah, 

ADMIN | 2019-09-02 15:22:30
Sekretaris Daerah Propinsi Sulawesi Tengah Dr. Mohammad Hidayat Lamakarate, M.Si, didampingi Kepala BPSDM Daerah Prop. Sulawesi Tengah Dra Novalina , M.Si.Pada Acara Pelaksanakan Visitasi Akreditasi Badan Pengembangan SDM Daerah Propinsi Sulawesi Tengah,

Sekretaris Daerah Propinsi Sulawesi Tengah Dr. Mohammad Hidayat Lamakarate, M.Si, didampingi Kepala BPSDM Daerah Prop. Sulawesi Tengah Dra Novalina , M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapus Kajian Manajemen ASN beserta Tim Akreditasi yang melakukan Kunjungan untuk melakukan Akreditasi terhadap BPSDM Daerah Propinsi Sulawesi Tengah , Sekda Propinsi Sulawesi Tengah , menyampaikan dukungan dan keseriusan Gubernur Sulawesi Tengah terhadap peningkatan SDM guna menyujudkan Visi dan Misi Gubernur sehingga untuk mewujudkan hal tersebut perlu peningkatan Kwalitas sarana dan Prasarana Diklat sesuai dengan kriteria yang ditentukan , sehingga besar harapan pemerintah Daerah dalam hal ini Gubernur Kiranya Akreditas BPSDM Daerah Propinsi Sulawesi Tengah dapat meningkat dari Akreditas B menjadi Akreditas A, selanjuta BPSDM Daerah Propinsi juga dapat disetujui untuk melaksanakan Diklat Pim II. untuk dapat mencapai itu Pemerintah Sungguh sungguh akan memenuhi seluruh kriteria kriteria yang diharapkan .

Selanjutnya pada kesempatan itu Kapus Kajian Manajemen ASN LAN , Dr. Hary Supriadi, SH, MA. menyampaikan peningkatan Kompetensi ASN merupakan tanggungjawab Pemerintah Pusat dan Daerah sehingga untuk dapat meningkatkan kwalitas ASN dapat dicapai melalui Diklat, selanjutnya Dr. Hary Supriady , SH, MA. menyinggung bahwa jumlah ASN di Indonesia saat ini sebanyak 4,7 Juta  , dan 70 % berada di Daerah dan hanya 208 ribu ASN yang bekerja di Pusat , selanjutnya Dr. Hary Supriady , menyampaikan bahwa Kompetensi ASN sangat penting untuk ditingkatkan melalui Pendidikan dan Pelatihan sehingga untuk itu Kami datang bersama  Tim akreditasi untuk menilai sejauhmana Badan Diklat dapat penyelenggarakan pendidikan dan pelatihan dan bagaimana hasil yang sudah dicapai melalaui diklat dan Pendidikan yang dilaksanakan dan terakhir Dr. Hary Supriady , SH, MA, sangat mengapresiasi Komitmen Gubernur Sulawesi Tengah untuk meningkatkan kwalitas BPSDM Daerah Propinsi Sulawesi Tengah agar Akreditasnya dapat meningkat dan juga dapat melaksanakan Diklat Pim II.
Biro Humas dan Protokol


 Berita

      Arsip Berita

 Links List