?> Rapat Anggota I KONI Sulteng Bahas Penerapan Sport Science
Selasa, 19 September 2017

Rapat Anggota I KONI Sulteng Bahas Penerapan Sport Science

  • PDF

rapatIAnggotaKONI.jpg

Gubernur Provinsi sulawesi tengah yang di Wakili Sekertaris Daerah Prov Sulteng Drs.H Hidayat M.Si membuka dan memberi sambutan pada Rapat Anggota I KONI Sulteng, di Hotel Santika , Palu, Jumat (8/9/2017) malam.

 Dalam sambutan tertulisnya Gubernur Mengatakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, menyambut baik rapat anggota yang pertama kali dilaksanakan ini, bagi jajaran pengurus dan seluruh anggota koni se sulawesi tengah, saya yakin..semua yang hadir ditempat ini, adalah insan olahraga yang cinta pada dunia olahraga, baik dalam kerangka pembinaan prestasi, maupun dalam menjalin silaturahim, dan saya percaya bahwa dunia olahraga adalah momen kedamaian dan persahabatan.

Selain itu gubernur mengatakan pembangunan kualitas sumber daya manusia memiliki skala prioritas utama yang harus dilakukan sedini mungkin, berkesinambungan dan konsisten. pembangunan sumber daya manusia dibidang olahraga, bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi koni yang lebih berperan, yaitu melalui kerjasama dunia pendidikan seperti perguruan tinggi, sekolah keberbakatan, olahraga dan pplp / pplpd yang dikelola dinas pendidikan dan kebudayaan, dinas pemuda dan olahraga dalam pencarian bakat-bakat yang potensial sejak dini, Gubernur juga berharap, koni dengan berbagai pihak dan segenap komponen masyarakat, untuk memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam hal pembinaan, pengembangan potensi dan prestasi olahraga, sebagaimana yang telah diamanatkan dalam undang-undang nomor 3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan nasional.

perhatian eksekutif, legislatif, tokoh masyarakat dan dunia usaha sangat dibutuhkan dalam membantu dan melengkapi segala keterbatasan koni, dalam hal pembinaan dan pembiayaan, olehnya, jika sinergi dan keterlibatan semua stakeholders, saya yakin olahraga di sulawesi tengah akan lebih maju dan berprestasi.

oleh sebab itu, kepada para peserta rapat, agar fokus pada sasaran yang ingin dicapai khususnya peningkatan prestasi atlet, juga sistem pembinaan yang berkesinambungan dan bertahap yang dikemas melalui “pendidikan karakter dan sport science”. Kata Gubernur

Rapat anggota Koni yang mengangkat tema Tingkatkan Solidaritas Dan Sinergitas Atlet Menuju Prestasi Dalam Menghadapi Persaingan Di Tingkat Nasional dan di ikuti Oleh PengProv Cabang Olah Raga yang ada di sulawesi tengah dan Koni dari Kabupaten Kota di Sulawesi Tengah, Turut Hadir jaga dalam kegiatan ini Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulteng.

Terakhir Diperbaharui pada Minggu, 10 September 2017 23:34

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday10466
mod_vvisit_counterYesterday11891
mod_vvisit_counterThis week44426
mod_vvisit_counterLast week75641
mod_vvisit_counterThis month249450
mod_vvisit_counterLast month413306
mod_vvisit_counterAll days10652184

We have: 87 guests, 23 bots online
Your IP: 54.156.69.204
 , 
Today: Sep 19, 2017
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id