?> Sekdaprov Pimpin Sertijab Kepala OPD
Selasa, 20 Februari 2018

Sekdaprov Pimpin Sertijab Kepala OPD

  • PDF

sertijabb.jpg

Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H. Hidayat Lamakarate, M.Si di dampingi Asisten Adm. Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ir. Moh. Faisal Mang, MM, Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra, Dr. Ir. Bunga Elim Somba, M.Si dan Asisten Administrasi Umum dan Organisasi, Mulyono, SE, Ak, MM memimpin acara serah terima jabatan, yang dihadiri 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemda Propinsi Sulteng, bertempat di Gedung Polibu Kantor Gubernur, Senin 5 Februari 2018.

Pelaksanaan serah terima jabatan, penandatanganan fakta integritas, asset dan penyerahan kendaraan dinas diawali oleh Asisten Administrasi Umum dan Organisasi, Mulyono, SE, Ak, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Inspektorat Daerah digantikan oleh Drs. Muhammad Muklis.MM, yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasatpol PP.

Selanjutnya Drs. Muhammad Muklis.MM digantikan oleh Drs. Moh. Nadir yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Otda. Selanjutnya  Ir. Maya Malania Noor . MT. Sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. digantikan oleh DR. Ir. Rusdi Rioeh . SP. Yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Kesra.

Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Kesra dijabat oleh Hj. Siti Norma Marjanu SH, M.Si, MH yang sebelumnya Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak digantikan oleh Ir. Maya Malania Noor . MT. Penandatanganan serah terima jabatan selanjutnya oleh Tuty Zarfiana. SH. M.Si. sebelumnya Karo Pembangunan dan SDA. Yang menjabat sebagai Sekertaris Dewan.

Selanjutnya, Dr. Reny Lamajido. dari direktur RS Undata menjadi Kadis Kesehatan, disusul oleh Drs. Ihwan sebelumnya kaban Kesbangpol yang dilantik menjadi Staf Ahli Bidang SDA dan Pengembangan Wilayah digantikan oleh DR. Fahruddin yang sebelumnya sebagai kepala Biro Pemerintahan Umum.

Penandatangan fakta integritas dan serah terima jabatan berikutnya oleh H. Ardiansyah . S.Pd. yang sebelumnya kadis Parawisata menduduki jabatan baru Stap ahli bidang Ekonomi dan Kesra, dan yang terakhir Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. H. Ridwan Mumu. M.Si yang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah.

Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H. Hidayat Lamakarate, M.Si dalam pengarahannya terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang mengikuti serah terima jabatan setelah dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola M.Si, Kamis 1 Februari lalu.

“Sesuai arahan gubernur, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru mengikuti serah terima jabatan serta penandatangan Fakta integritas agar mulai bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik serta menjalin komuniksi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipimpinnya,” jelas Sekprov.

Penandatanganan dan pelaksanaan fakta integritas selanjutnya akan dievaluasi enam bulan kemudian dan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan mutasi pejabat yang bersangkutan berdasarkan fakta integritas yang dilaksanakan.

Selanjutnya, Sekdaprov Hidayat Lamakarate mengharapkan kepada tim agar segera membuka pendaftaran lelang jabatan untuk Tujuh Biro yang masih kosong yakni Biro Adm. Otoda. Biro Adm. Pembangunan dan SDA, Biro Adm. Perekonomian, Biro Hukum, Biro Organisasi, Biro Umum, serta Biro Humas dan Protokol yang pendaftaran dan seleksi lelang jabatan akan dilaksanakan selama 14 hari dengan peserta yang berasal dari pejabat eselon tiga.

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 14 Februari 2018 00:33

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday822
mod_vvisit_counterYesterday4398
mod_vvisit_counterThis week8919
mod_vvisit_counterLast week31423
mod_vvisit_counterThis month103311
mod_vvisit_counterLast month256671
mod_vvisit_counterAll days12195719

We have: 50 guests, 2 bots online
Your IP: 54.226.55.151
 , 
Today: Feb 20, 2018
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id