?> Komisi I DPRD Prov Sulteng Studi Banding ke DPRD Sumsel
Selasa, 20 Februari 2018

Komisi I DPRD Prov Sulteng Studi Banding ke DPRD Sumsel

  • PDF

kunkerDPRDsulteng.jpg

Komisi I DPRD Propinsi Sulawesi Tengah   melakukan Kunjungan Kerja dan koordinasi tugas pemerintahan dan pembangunan pada DPRD Propinsi Sumsel Palembang.

 Kunjungan kerja dan koordinasi Pembangunan Komisi I DPRD Propinsi Sulteng dipimpin Ketua Komisi I DPRD. Dra. Hj. Sri Indraningsih Lalusu. dan didampingi anggota komisi I DPRD . Vera R. Mastura. Rusli Dg. Palabi. Hasan Patonggai. Muh. Ismail Yunus. Nahrudin.Yahdi Basmah. Sri Atun Wiwiet Kurniawati . dan didampingi Mitra komisi I. 

Kunjungan Komisi I DPRD Sulteng diterima Ketua DPRD Sumsel H.M. Giri Ramanda. N. Kiemas. SE. MM. dan Sekwan DPRD Sumsel Ramadhan S Basyeban. SH. MM. 
pertemuan dilaksanakan di Gedung Rapat DPRD Sumsel
Pada hari. Kamis. 8 Februari 2018.
Pada kesempatan itu Ketua Komisi I DPRD Sulteng Hj. Sri Indraningsing Lalusu. menyampaikan tujuan kunjungan kerja Komisi I DPRD Sulteng pada DPRD Sumsel adalah untuk mengetahui dan mempelajari produk unggulan penyelengaraan Pemerintahan dan dukungan fungsi DPRD didalam percepatan pembangunan . selanjutnya Ketua Komisi I DPRD Sulteng juga menyampaikan bahwa komisi I DPRD Sulteng juga ingin mempelajari dan mengetahui tetang strategi Pemerintah Daerah didalam pemutahiran data kependududukan karena pemutahiran data penduduk sangat penting untuk dimanfaatkan falidasi data pemilih pada Pilkada dan Pemilu. selanjutnya Ketua Komisi I DPRD Sulteng juga meminta gambaran tentang pelaksanaan fungsi Kesbangpol dalam pelaksanaan pemerintahan dan politik. selanjutnya ketua komisi I DPRD juga menyampaikan potensi potensi Sulawesi Tengah . dan kondisi Demografi sulawesi tengah dan kondisi tata pemerintahan Sulawesi Tengah terakhir ketua komisi I DPRD sulteng ingin mengetahui fungsi  fungsi DPRD mendukung Pembangunan.
selanjutnya Ketua DPRD Sumsel H.M. Giri Ramanda N Kiemas. SE. MM. menyampaikan bahwa pesatnya pembangunan Sumsel saat ini salah satunya karena Keberanian dan kenekatan Pemerintahan Sumsel dan juga DPRD Sumsel mendukung dan mensupport Pelaksanaan pemerintahan dan Pembangunan di Sumsel . pesatnya pembangunan sumsel atas keberanian Gubernur Sumsel Alex Nurdin menerima Sumsel sebagai pelaksana PON . Sea Games dan Asian Games . karena pelaksanaan Ivent Olah Raga Tersebut pembangunan Sumsel saat ini sangat pesat pada bidang  Infrastruktur alokasi anggarannya sampai 60 T. selanjutnya Ketua DPRD Sumsel menyampaikan Fungsi fungsi DPRD dalam membrrikan dukungan dalam percepatan pembangunan di Sumsel. selanjutnya Ketua DPRD Sumsel menyampaikan bahwa saat ini APBD Sumsel sebesar 7. T lebih dan PAD sebesar 3.5 T tetapi alokasi tersebut belum mampu mendongkrak Pembangunan Sumsel yang begitu pesat tampa dukungan alokasi anggaran Pemerintah Pusat . terakhir Ketua DPRD Sumsel menyampaikan mengucapkan trimakasih atas kunjungan Komisi I DPRD Sulteng semoga kunjungannya memberikan dampak dalam pelaksanaan tugas DPRD di Sulawesi Tengah . terakhir Ketua DPRD Sumsel dan Ketua Komisi I DPRD Sulteng saling Tukar Cendra mata .
Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 14 Februari 2018 00:43

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday872
mod_vvisit_counterYesterday4398
mod_vvisit_counterThis week8969
mod_vvisit_counterLast week31423
mod_vvisit_counterThis month103361
mod_vvisit_counterLast month256671
mod_vvisit_counterAll days12195769

We have: 84 guests, 3 bots online
Your IP: 54.226.55.151
 , 
Today: Feb 20, 2018
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id