?> PEMBUKAAN RAPAT KOORDINASI BPK RI DENGAN JAJARAN PEMPROV SULTENG DAN PEMKOT PALU
Selasa, 30 September 2014

PEMBUKAAN RAPAT KOORDINASI BPK RI DENGAN JAJARAN PEMPROV SULTENG DAN PEMKOT PALU

  • PDF

Persoalan asset Pemda selama ini dinilai menjadi kendala utama yang menyebabkan Provinsi Sulawesi Tengah belum berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Menyikapi hal itu maka pihak Pemprov Sulteng dan Pemkot Palu menggelar Rakor yang dihadiri langsung oleh Dr. Rizal Djalil selaku anggota komisi IV BPK-RI yang pada kesempatan itu menjadi narasumber utama.

 

 

Rakor yang diselenggarakan di Aula Nagana Kantor Bappeda Prov. Sulteng, Rabu (3/4) diikuti oleh para pejabat di tingkat Pemprov Sulteng dan Pemkot Palu. Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap melalui rakor ini akan mencerahkan pemikiran semua pihak dalam menyusun langkah-langkah terpadu guna mengejar target WTP.

Dalam arahannya, Rizal Djalil meminta gubernur, melalui sekdaprov untuk berkoordinasi dengan pihak BPKP beserta tim untuk menertibkan asset yang ada. Menurutnya BPKP adalah mitra yang harus membantu gubernur beserta jajarannya dalam menyelesaikan persoalan asset sehingga predikat WTP dapat terwujud. “Bila itu terwujud maka Saya yakin iklim investasi di daerah ini akan meningkat karena para investor akan berdatangan kemari,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Rizal berpesan kepada seluruh pejabat pemda baik tingkat provinsi maupun kota untuk bersikap berani mengambil keputusan dan memiliki motivasi kerja serta bertanggungjawab terhadap pengelolaan keuangan.

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 09 April 2013 10:17

Add comment


Security code
Refresh

Instansi Vertikal

Jadwal Kegiatan

Pembukaan Lomba Paduan Suara Mars K...

September
Selasa
30

Pembukaan Lomba Paduan Suara Mars Korpri dan Lagu Daerah Sulawesi Tengah Waktu : 09.00 Tempat : Gedung Taman Budaya (Golni)



Pelaksanaan Pesantren Kilat Kader P...

September
Selasa
30

Pelaksanaan Kegiatan Pesantren Kilat Kader Pelajar Muslim SMS, SMK, dan MA Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Palu Tahun 2014 Waktu : 14.00 Tempat : Asrama Haji Transit Palu



Pertemuan Konsulat Negara Republik ...

Oktober
Kamis
02

Pertemuan Konsulat Negara Republik Federal Swiss denga Gubernur, Bupati/Walikota, Kepala SKPD, Pimpinan Asosiasi Pengusaha dan Perdagangan, Pimpina BUMD dan Pimpinan Perguruan Tunggi Negeri/Swasta Waktu : 09.00 Tempat : Kantor Gubernur Sulawesi Tengah



Pembukaan MUSDA XIII Pemuda/KNPI Su...

Oktober
Jumat
10

Pembukaan MUSDA XIII Pemuda/KNPI Provinsi Sulawesi Tengah Waktu : 19.30 Tempat : Aula Manggala Sakti



Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1968
mod_vvisit_counterYesterday2835
mod_vvisit_counterThis week7755
mod_vvisit_counterLast week25900
mod_vvisit_counterThis month86976
mod_vvisit_counterLast month69413
mod_vvisit_counterAll days1710732

We have: 29 guests online
Your IP: 50.17.7.84
 , 
Today: Sep 30, 2014
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id